lensa kamera hp yang bagus




Assalamualaikum wr.wb, hai kawan-kawan selamat pagi, siang, sore, malam...hehe. selamat datang di blog pondok tutorial multimedia,,,




semoga pertemuan kita kali ini bermanfaat dan mendapatkan ilmu yang berkah dan bermanfaat.amiin.

oke kawan-kawan ku semua, kali ini di pertemuan kali ini kia akan membahas sebuah artikel tutorial yang sederhana dan mudah di pelajari.


kali ini kita akan mengenali jenis-jenis lensa kamera pada handphone yang keren-keren..hehe 

Di zaman yang serba modern ini, segala sesuatu dapat dipermudah. Khususnya di bidang fotografi, dengan menggunakan handphone android. Sebuah lensa tambahan untuk sebuah ponsel, yang dapat membantu memotret sebuah objek yang jauh dan dengan hasil yang bagus. 

Dapat dipakai pada tipe ponsel android, dan letak satu lagi yang menyenangkan yaitu lensa dapat di atur sesuai posisi kamera ponsel anda.Dan dengan lensa teleskop, Anda bisa melihat objek yang jauh dari iPhone dan Android anda dengan fantastis 8x optical zoom. dan lensa ini juga dapat menyesuaikan kanan dan kiri sesuai posisi kamera hp Anda.

Nah dan selain itu, fitur yang ada pada kamera handphone ini juga komplit low. Nah kita juga bisa mendapatkan sebuah hasil foto 'bokeh' dengan cara memanfaatkan fitur Focus yang ada pada kamera ponsel. Belum lagi dukungan dari aplikasi-aplikasi editor foto dan yang lainya yang ada di ponsel-ponsel Android maupun iOS juga tidak kalah menarik.

dan Jika anda ingin lebih maksimal lagi, kita juga bisa menggunakan lensa tambahan handphone eksternal. lensa handphone ini berukuran mini dan mampu menghasilkan hasil jepretan yang  sangat bagus .

Oke langsung saja kita bahas satu persatu lensa kamera untuk ponsel/handphon. simak aja di bawah ini..

1.Lensa FishEye



apa itu lensa Lensa FishEye?....Lensa FishEye adalah lensa wide angle (sudut lebar) dan lensa ini berbentuk cembung yang dapa menangkap gambar dengan sudut 180 derajat.Naah Lensa fisheye ini memiliki titik fokus yang pendek dan kedalaman (depth of field) hampir tidak terbatas. Lensa ini menciptakan sebuah hasil fotografi yang melingkar.
Nah dengan lensa ini ponsel anda akan dapat menangkap gambar bulat/melingkar dan bukan yang persegi. Ini akan membuat seolah – olah orang ataupun sebuah objek terlihat seperti hidup dalam sebuah gelembung...keren bukan?...


2. Lensa Telephoto/Tele,



apa itu Lensa Telephoto/Tele?...emang ada untuk handphone?..
ya ada lah..Mungkin selama ini digital zoom bawaan dari Handphone/ponsel android mungkin kualitasnya tidak begitu bagus dan menajubkan.
nah, tapi jangan khawatir kawan dengan lensa jenis ini kita bisa mengambil sebuah objek yang berjarak jauh tanpa harus mengandalkan sebuah digital zoom dan hal itu tentu saja dapat menghindarkan sebuah hasil karya kita yang mengalami pixelation atau noise karena digital zoom. naah jenis Lensa ini biasanya/kebanyakan digunakan untuk memotret sebuah gambar yang ber jarak jauh.



3. Lensa Wide, apa itu lensa Wide?




yahh,,,Lensa wide ini bermakna dari kata wide atau lebar yang artinya lensa ini bisa mencakup sudut gambar yang luas dan sehingga lensa ini dapat memasukkan pada sebuah area yang luas dalam satu bidang foto....keren bukan?...


4. Lensa Macro





Nah untuk lensa jenis jenis ini tentu saja anda sudah tidak asing lagi kan?, 
fotografi macro pada saat ini sedang banyak sekali digemari para pelaku fotografi.dan dengan lensa macro ini anda bisa mengambil sebuah objek yang bisa dikatakan kecil tapi begitu sangat detail di foto, misalnya memotret gambar seekor serangga dan hewan lainnya yang kecil. naah, itu biasanya lensa macro dan wide dijual lensa tersebut dalam 1 paket.


naaah, begitulah kira-kira yang bisa saya sampaikan buat temen-temen semua..apakah anda paham?,,,,hehe. pasti paham lah ya..oke kawan, sepertinya sampai itu dulu yang bisa kita bahas pada pertemuan kali ini, 
emmm, saya sendiri mohon maaf ya kawan apabila banyak kesalahan dalam penulisan dan tutur kata yang tidak sesuai dengan hati dan keinginan anda, saya mohon maaf sekali lagi
.oke,,,terimakasih telah berkunjung di website pondok tutorial ini yang mudah-mudahan artikel yang ada bermanfaat buat temen-temen semua,,,hehe


terimakasih nantikan tutorial selanjutnya hanya di "pondok tutorial multimedia" ,,,thanks you. WASSALAM

TUTORIAL FOTOGRAFI TERBARU MINGGU INI




TUTORIAL SEBELUMNYA YANG TOP

TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "lensa kamera hp yang bagus"

Post a Comment