Cara Menghilangkan jerawat dengan photoshop dengan mudah

Cara Menghilangkan jerawat dengan photoshop dengan mudah

Assalamualakum Wr.Wb. jumpa lagi bersama kita semua orang” yang semangat belajar.
Kali ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara menghilangkan jerawat den node di wajah tanpa obat and tanpa ke salon, hhehehe. Ya iya lah orng jerawatnya aja di foto?.,.,.,

OKE? Mari kita mulai sekarang.Setidaknyada 3 cara yang paling banyak di gunakan untuk menyelesaikan kasus seperti ini, yaitu dengan menggunakan clone stamp tool (S), Healing brush(J), dan satu lagi Patch tool(J). naaah, untuk mencobanya silahkan ikuti cara-caranya dengan santai aja dan jangan lupa di save aja biar nggak hilang dan silahkan buka foto berikut ke dalam photoshop anda.






1.Mengunakan Clone Stamp tool(S)
Caranya pilih clone stamp(S) pada toolbox,Sembari menekan tombol alt pada keyboard, klik brushnya di area kulit yang mulis/halus untuk mengambil samplenya.kemudian tanpa menekan tombol alt, klik pada bagian jerawatnya. Lakukan cara ini secara berulang-ulang sampai jerawatnya hilang. Anda dapat mengatur besar kecilnya brush yang di gunakan untuk kasus ini dengan cara menekan tombol ”[“atau”]”











2. Menggunakan patch tool(J)
Kali ini berbeda caranya bila anda menggunakan patch tool (J). Pertama pilih dahulu patch tool atau dengan cara menekan tombol(J) pada tool box. Kemudian seleksi bagian jerawatnya dengan patch tool (J), kemudian geser seleksi tersebut ke area kulit yang mulus/halus. Sehingga nantinya jerawat akan tertutupidengan area kulit yang mulus tersebut.












3 Menggunakan healing brush(J)
Pada dasarnya cara menggunakan healing brush (J) sama saja dengan menggunakan clone stamp tool. Anda harus memilih dahulu sample area kulit yang akan di gunakan untuk menutupi bagian jerawat. Caranya, sembari menekan tombol alt pada keyboard, lalu klik brushnya pada area kulit yang mulus/halus, kemudian tanpa menekan tombol Alt, klik pada bagian jerawatnya.


Dan akhirnya.,.,,.jadi deh. dengan hasil yang mulus seperti habis make up. hehehe










Semoga bermanfaat tutorial kali ini, mohon maaf bila ada kesalahan yang tak sengaja maupun di sengaja. semoga bermanfaat..SALAM BELAJAR. GOOD LUCK,,,,,,,,,,

TUTORIAL TERBARU:

0 Response to "Cara Menghilangkan jerawat dengan photoshop dengan mudah"

Post a Comment